Sabtu, 08 Oktober 2016

Zidane Tidak Takut Jika Real Madrid Ingin Memecatnya

BeritabolaAsianbet77
Zinedine Zidane mengaku tidak takut jika Real Madrid memecatnya. karena dia menyadari, suatu saat akan menghadapi hal tersebut. Sejak Zidane melatih Los Blancos sejak bulan Januari tahun ini menggantikan posisi Rafael Benitez. Musim lalu, beliau langsung mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions yg ke-11.


Banyak tekanan yang bermunculan di musim ini untuk Zidane. karena dalam 4 pertandingan terakhir, Real Madrid selalu imbang. Namun faktor itu tidak menjadikan Zidane gentar tentang pemecatan atas dirinya.

"Saya tidak takut. Hal itu akan terjadi. saya menikmati apa yang saya lakukan dsini. Saya merasa sangat senang karena berkesempatan besar melatih dsini. Saya enjoy pekerjaan saya ini, yang tidak senantiasa gampang, Ucap Zidane.

"Namun saya ingin terus belajar dan terus berkembang. Berlatih bersama para pemain kawakan ini membuat saya banyak belajar setiap harinya. aku mengabdikan diri pada apa yang saya lakukan di atas lapangan.


"Saya mempunyai tim yang sangat baik, baik menang atau kalah, mereka tetap menjadi orang yang menyenangkan," tutur pria berkebangsaan Perancis tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar