Selasa, 18 Oktober 2016

Inilah Menurut Iker Casillas Ke - 5 Kiper Terbaik Di Dunia

BeritabolaAsianbet77

Siapa yang tidak kenal dengan Iker Casillas salah satu kiper yang mempunyai prestasi gemilang. Dia sudah mendapatkan banyak gelar juara terutama waktu masi bersama Real Madrid dan juga di timnas Spanyol.


Belum lama ini Iker Casillas membuat video yang sudah di unggah di youtube. Video tersebut berisikan pendapat dia tentang kiper terhebat dan terbaik di dunia. Berikut kelima kiper inilah yang menurut Casillas terhebat di dunia.

Peter Schmeichel

Saya pikir dia menjalani turnamen yang spektakuler.Peter Schmeichel adalah idola saya ketika masih kecil dan saya ingat ketika dia memenangkan Euro 1992 dengan Denmark setelah Yugoslavia tereliminasi dan Denmark harus pergi ke turnamen dan akhirnya meraih juara.

Luis Arconada

Arconada menjadi patokan bagi orang-orang dulu, bagi orang tua kita, paman kita, bagi orang yang lebih tua. Mereka menikmati permainan dia, mereka melihat dia seperti dalam bayangan saya.

Giangluigi Buffon

Menurut saya dia kawan yang mengasikkan dan rival yang hebat. Buffon kiper yang sangat sensasional dan dia masih tetap seperti itu. 20 tahun di level atas, kiper veteran, ahli, luar biasa dan rendah hati.

Oliver Kahn

Bagi saya dia adalah kiper yang spektakuler dan mengagumkan dan dia selalu di ingat - ingat sebagai semangat Jerman. Dia telah menjadi legenda bagi Jerman sangat berkarakter, berani dan tegas.


Saya pikir dia sudah mendapatkan sesuatu yang membanggakan dengan memenangkan semua gelar bersama Barcelona. Beliau adalah rival teladan dan sangat profesional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar