Rabu, 05 Oktober 2016

Kekecewaan Ronaldinho Tidak Bisa Berduet Kembali Dengan Lionel Messi

BeritabolaAsianbet77

Ronaldinho mengaku kecewa lantaran sepanjang kariernya cuma sebentar bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Seandainya mampu lebih lama lagi, dia akan jauh merasa lebih senang Ketika Ronaldinho meninggalkan Camp Nou pada tahun 2008, Messi masihlah junior yang baru mendapat kiprah di tim utama. Tetapi saat ini Messi sudah memperoleh Ballon d'Or 5 kali.


Sesudah meninggalkan Barcelona, Ronaldinho bergabung bersama Milan & hasilnya kembali bermain dengan club Brasil. Kala itu, Messi konsisten berkembang & menjadi pencipta top score yang unggul sepanjang musim baik di Barcelona & dalam sepanjang histori La Liga.

"Saya sudah mencapai segala sesuatu yg aku ingin & aku berterima kasih atas itu semua. Tentu saja aku mau bermain bersama Messi lebih lama, dia ialah pemain cemerlang & aku sangat puas sudah membantunya disaat di awal kariernya & memberikan assist dalam gol debutnya," ucap Ronaldinho .


"Aku melihat dia sebagai pemain cemerlang seperti sekarang ini, dapat menyenangkan apabila aku dapat bermain bersama dia kembali, tetapi waktu aku di Barca telah habis & kala itu saatnya aku mencapai sesuatu & target baru, & saatnya aku meninggalkan Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar