Senin, 10 Oktober 2016

Ronaldo Berhasil Menciptakan 4 Gol Untuk Portugal

BeritabolaAsianbet77
Cristiano Ronaldo menciptakan 4 gol ke gawang Andorra dalam laga perdananya bagi Portugal pasca Euro 2016, dan kini membuat target untuk membawa timnya memenangkan semua laga sisa di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.


Tim asuhan Fernando Santos diawal mulanya kalah 0-2 di tangan Swiss pada laga pembuka di group B, namun mereka ketika itu tak diperkuat Ronaldo. Bintang Real Madrid ini ketika itu harus menjalani pengobatan diri lantaran cedera lutut yang ia derita di final Euro 2016. Namun semalam dirinya telah kembali dan menampilkan penampilan yang luar biasa dengan mempermudah Portugal menang 6-0 atas Andorra.

"Kami tahu gol perdana dapat amat sangat penting melawan tim yang berisikan 11 pemain di belakang bola. Saya tahu saya memainkan peran utama pada tim ini, seperti halnya pemain lain. aku senantiasa memberikan segalanya di tim nasional, saya merasa bermanfaat, dan saya pun bahagia dapat kembali usai cedera di Euro," ucap Ronaldo.


"Ada 8 kejuaraan tersisa dan saya berharap kami dapat memenangkan semuanya untuk lolos ke Piala Dunia." Berikutnya Portugal dapat main-main melawan Kep. Faroe minggu depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar